Yuk, Tiruskan Pipi Biar Mirip Meghan Markle

Kamis, 08 Februari 2018 - 23:03 WIB
Yuk, Tiruskan Pipi Biar Mirip Meghan Markle
Yuk, Tiruskan Pipi Biar Mirip Meghan Markle
A A A
JAKARTA - Memiliki wajah proposional dengan pipi tirus tentu menjadi keinginan banyak wanita. Sayang, tak semua perempuan memiliki pipi tirus, di antaranya ada yang chubby alias tembam. Bagi pemilik pipi tembam, pipi tirus bisa menjadi idaman.

Pipi tirus bisa membuat wajah menjadi berbeda dan lebih menarik. Untuk mendapatkannya banyak cara. Salah satunya dengan melakukan yoga wajah, seperti yang dilakukan Meghan Markle.

"Saya rutin melakukan latihan wajah, ini benar-benar memberikan hasil yang memuaskan, meski kadang terlihat konyol seperti yang Anda rasakan," kata Meghan kepada Birchbox seperti dilansir Womenshealthmag.

Untuk hasil yang sempurna, tunangan Pangeran Harry ini rutin melakukan latihan setiap hari. Ahli yoga wajah ternama, Danielle Collins menjelaskan yoga wajah bisa memperbaiki sirkulasi darah sehingga oksigen mencapai sel-sel kulit.

Selain itu, yoga wajah juga akan memperkuat, mengangkat otot wajah, meningkatkan kolagen dan elastin hingga mengurangi ketegangan dari stres.

"Yoga wajah itu sederhana, menyenangkan dan sesuai dengan gaya hidup yang sibuk dan yang terpenting Anda mendapatkan hasil. Anda bisa melakukannya dari 2 menit sampai 20 menit sehari, tergantung jadwal Anda, tapi kuncinya adalah tetap mengikuti secara teratur," jelas Collins.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6334 seconds (0.1#10.140)